Selasa, 26 April 2016

On 23.49 by JASA FOTO DAN VIDEO UDARA DRONE
Jasa Foto dan Video Udara Drone.
 

 


Kami menyediakan Jasa Foto dan Video udara, photogrammetry, video udara dengan menggunakan helicam atau UAV (Unmanned Aerial Vechicle) atau disebut juga dengan DRONE. Airseven memberikan Solusi Aerial Photography, Photogrammetry untuk keperluan bisnis, Properti Agent, Developer Properti,Pemantauan Pekerjaan,Landscape Kawasan,Dokumentasi baik Event, Company Profile, tvc, Dokumentasi Kekayaan dan potensi alam suatu daerah dan lainnya.
DJI Phantom 3 Professional adalah produk terbaru dari seri DJI Phantom, fitur unggulannya adalah dapat langsung melakukan live stream ke youtube channel, dengan spesifikasi kamera HD 4K.

+ Resolusi 4K Video / 12 Megapixel untuk Kamera
+ Terintegrasi dengan 3-Axis Stabilization Gimbal
+ Mudah diterbangkan, Sistem Intelligent Flight
+ Live HD View
+ Dedicated Remote Controller
+ Aplikasi Mobile yang Canggih dengan fitur Auto Edit Video Fitur Posisi untuk penerbangan didalam ruangan.
• Dengan Foto dan Video udara, Jangkauan objek yang akan di lihat sangat jauh mencapai 1,5 Km serta memudahkan dalam pengambilan gambar dari udara meskipun crowed dari event tersebut sangat banyak.
• Drone yang kami miliki di lengkapi dengan HD video sender, yang sanggup mengirim sinyal video HD ke darat. Sehingga kami mampu mengirimkan Video HD ke darat apabila anda menginginkan Live Feed di broadcast ke darat dan di tampilkan di Layar besar tanpa khawatir gambar pecah Video juga dapat di lihat riil time dengan bantuan TV LED, sehingga memudahkan untuk melihat kondisi event di area lain nya.
Benefit dari Video udara & Foto Udara
Keuntungan utama dari foto udara menggunakan Drone / Helicam adalah pengambilan objek melalui udara mulai dari ketinggian rendah hingga mencapai ketinggian 400 meter, yang memungkinkan objek dapat di lihat meskipun dari keadaan yang sulit di lihat dari darat. armada kecil,simple,dan mudah di gunakan. Banyak di gunakan oleh stasiun TV dewasa ini. Drone ini di lengkapi dengan fitur GPS dan waypoint serta Motorized gimbal yang memungkinkan kamera menjadi stabil saat pengambilan gambar. Cocok bagi anda yang membutuhkan Shot berjarak pendek.
Kami Juga menyediakan:
+ Jasa Photo dan Video Udara Untuk Perumahan Cluster,Landscape Kawasan.
+ Jasa Photo dan Video Udara Untuk Agent Property/Broker Property.

+ Jasa Photo Udara
+ Jasa Photo Pemetaan
+ Jasa Video Udara Pemetaan Untuk Keperluan GIS (Geographical Information System) Solution
+ Jasa Aerial Photography
+ Jasa Aerial Videography
+ Jasa Photo dan Video Udara Untuk Event (Outbound, Konser, Pentas Seni, Titik Kemacetan, dan lain2)
+ Jasa Photo dan Video Dokumentasi Kontruksi bangunan
+ Jasa Photo dan Video Editing
Mengunakan Drone atau UAV (Unmanned Aerial Vehicle). Untuk keperluan pemetaan, survei, inspeksi bangunan obyek vital juga dokumentasi, mining survey, mapping perkebunan kelapa sawit melalui potret dan video udara.
Sistem kami berbeda dengan Drone lainnya yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir, mekanisme Drone ini didukung oleh multi rotor tanpa bensin sehingga mempunyai dampak getaran yang lebih rendah dan lebih stabil membuat pergerakan kamera dari udara yang lebih leluasa sehingga bisa menghasilkan gambar beresolusi tinggi untuk foto udara.
Drone Indonesia didukung oleh tim dan pilot berpengalaman kami bukan pelaku hobby karena kami menjamin semua Gambar dan Video yang diambil. Kontak Kami terima kasih.